All-new Mazda CX-5 Edisi Ulang Tahun Cuma Ada 50 Unit

Setahun sudah PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia berdiri.

Kamis, 01 Februari 2018 19:00
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Setahun sudah PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia berdiri. Untuk merayakan kehadirannya di Indonesia, PT EMI memberikan penawaran khusus untuk para pecinta mobil Mazda, yaitu All-new CX-5 Anniversary Edition 2018.

Varian istimewa yang menggunakan basis CX-5 standar ini dilengkapi beberapa aksesori yang membuatnya tampil lebih ekslusif dan menarik. Adapun aksesori tersebut seperti grille depan yang dapat beriluminasi, roof rail, front unnder garnish, rear under garnish, serta rear bumper plate untuk eksterior.

Sedangkan di bagian dalam, CX-5 edisi ulang tahun juga disematkan aksesori tambahan berupa pedal aluminium berwarna matt silver, paddle shift dan scuff plates di keempat pintu, serta lunggage end plate.

"Tak terasa satu tahun sudah kehadiran kami di Indonesia. Untuk itu sebagai perayaan kami memberikan kejutan dengan menghadirkan All-new CX-5 Anniversary Edition 2018 yang tampil lebih menarik," ucap Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy di Jakarta, Kamis (01/02).

Tersedia hanya 50 unit, harga yang ditawarkan untuk edisi ulang tahun yaitu Rp 572,8 juta (OTR Jakarta). Di mana khusus untuk warna Soul Red dan Machine Grey mendapatkan penambahan biaya sebesar Rp 4 juta.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami