All New KIA Sorento 4x4 Tidak Dipasarkan Secara Massal

PT KIA Mobil Indonesia (KMI) baru 9 April 2013 mendatang meluncurkan All New Sorento ke pasar otomotif di Tanah Air. Hal ini berkat sambutan baik yang datang dari konsumen SUV, saat di pamerkan di IIMS 2012 lalu.

Rabu, 27 Maret 2013 11:15
All New KIA Sorento
Editor : Albert

Otosia.com - PT KIA Mobil Indonesia (KMI) baru 9 April 2013 mendatang meluncurkan All New Sorento ke pasar otomotif di Tanah Air. Hal ini berkat sambutan baik yang datang dari konsumen SUV, saat di pamerkan di ajang Indonesia International Motor Show 2012 lalu.

Sayangnya, KMI hanya memboyong All New Sorento berpenggerak roda depan saja. "Kebutuhan pasar SUV 4x4 prosentasenya masih sangat kecil. Sehingga, kami hanya mendatangkan All New Sorento 4x4 berdasarkan pesanan saja," tukas Hartanto Sukmono, Direktur Pemasaran KMI.

Hartanto menyebutkan, All New Sorento yang menawarkan 10 pilihan warna ini sudah cukup sebagai kendaraan SUV premium. Dengan penggerak dua roda di depan, ditambah transmisi manumatic 6 percepatan akan memberikan performa berkendara yang tak kalah dengan SUV 4x4.

All New Sorento tetap nyaman dan stabil pada kondisi jalan apapun berkat penggunaan suspensi independence di ke-empat rodanya, yakni McPherson strut dengan stabilizer untuk suspensi depan, sedang suspensi belakang menggunakan multi link.

(kpl/tr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami