All-New Jeep Wrangler 2018 Hadir Dengan Fleksibilitas Bentuk

Jeep Wrangler dibuat lebih fleksibel dari sebelumnya, dengan opsi kaca depan yang dapat dilipat, hingga berbagai pilihan jumlah pintu, jenis atap, hingga kombinasi warna.

Rabu, 29 November 2017 18:45
Foto: FCA
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Jeep mengumumkan model terbaru Wrangler yang rencananya akan diproduksi pada tahun 2018. Sekilas berbasiskan Wrangler lama namun dengan beberapa pembaharuan akan jadi modal awal Jeep membesut Wrangler terbaru.

Dan mobil ini bakal diproduksi di tempat yang sama dengan tempat yang digunakan Jeep untuk membuat Wrangler yakni di Toledo Assembly Complex yang sudah menjadi rumah Jeep sejak awal berdiri.

Secara bentuk sebenarnya tak ada perubahan drastis yang diusung oleh Jeep untuk Wrangler 2018 ini. Dari luar, tampak Wrangler terbaru ini memiliki aspek aerodinamika lebih baik daris sebelumnya.

Mesing menggunakan grille yang diapit oleh sepasang headlight bulat, namun kini grillenya lebih bersudut, dan lampu seinnya berpindah posisi menjadi ke fender depan, melengkapi bumper berdesain baru.

Berpindah sedikit ke belakang, terdapat ventilasi udara di belakang fender flare depan, dan handel pintu diposisikan ulang agar lebih mengikuti alur tubuh.

Selain itu, Jeep Wrangler dibuat lebih fleksibel dari sebelumnya, dengan opsi kaca depan yang dapat dilipat, hingga berbagai pilihan jumlah pintu, jenis atap, hingga kombinasi warna.

Sementara untuk jantung penggeraknya memiliki opsi mesin turbo 4 silinder 2.0 liter, V6 3.6 liter, dan terakhir adalah turbo-diesel V6 3.0 liter, yang mana ketiganya diklaim lebih hemat bahan bakar.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami