All New Honda WR-V Dijual Awal Tahun Depan

Akhirnya setelah hanya dipamerkan dan muncul beberapa kali, kabar penjualan mobil WR-V akhirnya terkuak

Kamis, 10 November 2016 10:40
Honda WR-V (foto: Honda)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Untuk pertama kalinya di dunia Honda menampilkan All New Honda WR-V di Sao Paulo International Motor Show 2016 yang dihelat mulai anggal 8 hingga 20 November 2016.

All New Honda WR-V merupakan model Compact SUV yang diproduksi dan dijual oleh Honda Automoveis do Brasil Ltda. Selain itu, Honda juga berencana untuk menjual All New Honda WR-V di sub kawasan Amerika Selatan termasuk Brazil pada semester pertama tahun 2017.

Honda R&D Brazil mengembangkan All New HondaWR-V sebagai sebuah kendaraan SUV dengan konsep 'tough and urban', serta utility yang sangat baik dan kabin yang luas dalam ukuran bodyyang kompak.

Selain itu, All New Honda WR-V juga menghadirkan performa bahan bakar yang efisien dan performa mesin yang baik, sertamengakomodir berbagai kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari dan kegiatan rekreasi konsumen yang menikmati gaya hidup aktif.

"Sejak kami memulai bisnis di Brazil pada tahun 1971, Honda telah didukung oleh lebih dari 24 juta konsumen di Brazil melalui pembelian sepeda motor, mobil dan Power Product kami. Pengenalan All New Honda WR-V merupakan bukti komitmen Honda untuk pasar Amerika Selatan, dan kami akan terus memberikan produk yang lebih unik untuk Honda yang dapat menyenangkan konsumen kami," kata Takahiro Hachigo, President, Chief Executive Officer and Representative Director Honda Motor Co, Ltd.

All New Honda WR-V merupakan salah satu karya yang dihasilkan Honda R&D Center Brazil untuk mengakomodir kebutuhan konsumen di wilayah ini. Dengan diperkenalkannya Compact SUV baru ini, di samping Honda CR-V dan Honda HR-V, akan lebih memperkuat kehadiran Honda di wilayah Amerika Selatan.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami