All New Honda Vario 150 Hadir di Thailand, Lebih Elegan dan Keren?

Beberapa waktu lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan produk andalan mereka All New Honda Vario.

Jum'at, 04 Mei 2018 14:17
Foto: Honda Thailand
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Beberapa waktu lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan produk andalan mereka All New Honda Vario. Motor ini memiliki desain baru dan tetap hadir dalam dua varian mesin, yaitu 125cc dan 150cc.

Kini, giliran AP Honda Thailand yang merilis wajah baru skutik premium tersebut dengan nama Honda Click 150i. Kehadiran motor ini menambah line-up skutik di sana yang sebelumnya hanya diisi oleh varian mesin 125cc.

Bentuknya sama dengan All New Honda Vario 150 di Indonesia. Skutik tersebut menggunakan headlamp LED yang berpadu dengan lampu DRL futuristik. Taillight dan lampu sein juga telah menggunakan LED dengan spakbor belakang layaknya motor sport. Tak ketinggalan panelmeter digital dan fitur keyless. Dapur pacunya pun tak berbeda dengan mesin 1-silinder 150cc berpendingin cairan.

Di sana, Honda Click 150i memiliki balutan jok berwarna merah untuk versi Matte Black atau hitam doff. Selain itu, kaliper rem depan serta suspensi belakang juga dibalur dengan warna merah untuk seluruh varian warna. Alhasil, tampilannya pun menjadi lebih elegan dan keren.

Berbeda dengan All New Honda Vario 150 keluaran PT AHM, Honda Click 150i hadir dengan tiga pilihan warna. Selain Matte Black, ditawarkan pula varian Matte Blue dan Matte Silver.

Dilansir dari situr resmi AP Honda Thailand, Honda Click 150i ini dibanderol seharga 60.200 Baht atau sekitar Rp26 jutaan. Harga jual tersebut lebih mahal ketimbang All New Honda Vario 150 keluaran PT AHM, yakni Rp22,5 juta (on the road Jakarta).

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami