All New Honda Jazz Meluncur Saat Pasar Hatchback Sedang Lesu

Meski pasar mobil hatchback di Tanah Air sedang turun, namun PT Honda Prospect Motor (HPM) optimis, kehadiran All New Honda Jazz akan membawa angin segar untuk pasar di segmen tersebut.

Sabtu, 28 Juni 2014 16:15
All New Honda Jazz (foto: Tatan)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Meski pasar mobil hatchback di Tanah Air sedang turun, namun PT Honda Prospect Motor (HPM) optimis, kehadiran All New Honda Jazz akan membawa angin segar untuk pasar di segmen tersebut.

Hal ini disampaikan Marketing & After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy saat memberikan presentasi All New Honda Jazz yang diluncurkan di Ballroom Pullman Hotel, Jakarta, (26/6) kemarin.

"Pasar hatchback di Indonesia saat ini memang sedang mengalami penurunan. Ini sesuai dengan prediksi kami bahwa tahun ini segmen hatchback akan mengalami penurunan sebesar 4 persen. Tapi dengan kehadiran Jazz baru ini, market hatchback akan kembali bangkit," tutur Jonfis.

Honda Jazz sendiri, hingga Mei 2014 masih memimpin pasar hatchback secara nasional sebesar 34 persen. Selama 10 tahun mendominasi pasar hatchback nasional, sejak tahun 2004 hingga bulan Mei 2014, Honda Jazz telah terjual sebanyak 228.554 unit di seluruh Indonesia.

All New Honda Jazz merupakan generasi ketiga yang telah dijejali teknologi dan fitur-fitur terbaru membuat hatchback ini lebih keren. "Saking kerennya, All New Honda Jazz adalah mobil keren yang 'anti-jomblo'," gurau Jonfis kepada para jurnalis.

Baca Juga Artikel Lain All-New Honda Jazz

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami