All-New Ford EcoSport, Kolaborasi Mobil Kompak dan Kelincahan SUV

Setelah produksi perdananya resmi dibuat di Ford Thailand Manufacturing, akhir Januari 2014 kemarin, dengan fitur dan teknologi mobil terkini yang diusungnya,

Selasa, 04 Februari 2014 17:15
All-New Ford EcoSport
Editor : Nurrohman Sidiq
Otosia.com -
Setelah produksi perdananya resmi dibuat di Ford Thailand Manufacturing, akhir Januari 2014 kemarin, dengan fitur dan teknologi mobil terkini yang diusungnya, All New Ford EcoSport disebut-sebut akan memimpin pasar di segmennya.
 
Menurut Yukontom 'Vicky' Wisadkosin, Managing Director Ford Thailand mengatakan All New Ford EcoSport telah menyatukan kepraktisan mobil kecil dengan kelincahan sebuah SUV.
 
"Dengan keistimewaan dan teknologi modern yang diusungnya, kami yakin All New EcoSport akan menciptakan pasar tersendiri," tambahnya.
 
All-New Ford EcoSport
All New Ford EcoSport adalah urban SUV yang dilengkapi dengan mesin 1.5 liter Ti-VCT. Mesin 1.500 cc Ti-VCT ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis Ford PowerShift enam percepatan yang hemat bahan bakar dan cocok untuk dikendarai di dalam kota. Namun, tersedia pula teknologi mobil All New Ford EcoSport dengan transmisi manual lima percepatan.
 
Sama dengan kendaraan Ford lainnya, All New EcoSport juga telah terkoneksi dengan sistem Ford SYNC. Sehingga pengendara dapat menerima panggilan telepon dan menikmati hiburan musik. 
(kpl/tr/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami