Alihfungsi, Deta Group Pindahkan Diler Mitsubishi Truk ke Cikarang

Deta Group resmi memiliki diler kendaraan penumpang baru untuk Mitsubishi di daerah Pulo Gadung.

Rabu, 15 November 2017 20:30
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Deta Group resmi memiliki diler kendaraan penumpang baru untuk Mitsubishi di daerah Pulo Gadung. Diler yang beralamat di jalan Raya Bekasi KM 19 No.20 Pulo Gadung, Jakarta Timur ini menjadi langkah strategis Deta Group untuk mengembangkan bisnisnya.

Pasalnya sebelum dilengkapi showroom seluas 384 m leter persegi dan workshop 780 meter persegi, diler Batavia Bintara Berlian-Pulo Gadung tersebut dulunya merupakan tempat penjualan kendaraan komersil Mitsubishi.

Area yang tak mampu lagi mengakomodasi kendaraan komersil menjadi alasan Deta Group untuk mengalihfungsikan ke segmen kendaraan penumpang Mitsubishi. Meskipun area tempat diler ini berada sangat dekat dengan wilayah industri yang padat akan kendaraan komersil.

"Memang awalnya ini CV (Commercial Vehicle), namun karena lokasinya tidak memungkinkan untuk truk masuk maka kami memutuskan menangani kendaraan penumpang," ucap Dedi Tedja selaku Presiden Komisaris Deta Group di Jakarta, Rabu (15/11).

Di samping itu, Dedi menilai wilayah tempat diler tersebut berada sudah kurang strategis untuk kendaraan komersil. Deta Group pun memilih area luar Jakarta, yakni Cikarang untuk nantinya menjadi tempat diler kendaraan komersil Mitsubishi.

"Kenapa di sana, kami ingin mendekatkan dengan para konsumen. Kalau di sini mereka mungkin kejauhan ya. Selain itu di sana tempatnya strategis, lebih dekat ketika membutuhkan layanan kami," jelas Dedi.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami