Alex Rins 'Pede' Suzuki Bawa Hawa Positif di MotoGP Misano

Tim MotoGP Suzuki Ecstar akan menghadapi balapan di Marco Simoncelli Misano World Circuit dengan bekal mood bagus dari pembalap mereka, Alex Rins.

Sabtu, 09 September 2017 09:15
foto: suzuki-racing.com
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Tim MotoGP Suzuki Ecstar akan menghadapi balapan di Marco Simoncelli Misano World Circuit dengan bekal mood bagus dari pembalap mereka, Alex Rins.

Sang pembalap percaya, putaran ke-13 pada musim ini tersebut akan semenyenangkan ketika ia balapan di Silverstone.

"Di Silverstone, kami sukses menuntaskan pekan yang positif. Kami bisa meraih kecepatan yang baik sejak sesi latihan pertama, yang terbilang krusial pada kategori ini," ujar Alex.

Ia menambahkan, tim juga dekat dengan akses langsung ke Q2 dengan kecepatan yang tinggi dan konsisten.

"Itu merupakan hal positif yang akan membantu meningkatkan rasa percaya diri saya dalam menghadapi Misano dengan sikap yang baik," ujarnya seraya menambahkan bahwa ia selalu merasa senang saat balapan di Misano.

Misano merupakan sirkuit sepanjang 4,2 km dengan enam belokan kiri dan 10 kanan dan lintasan terpanjangnya 565 meter. Permukaan lintasan cenderung rata tanpa naik atau turun sehingga fans bisa mendapat pemandangan terbaik pada aksi-aksi di trek.

"Kami datang ke Misano dengan harapan akan pengembangan yang lebih baik. Dalam tiga balapan terakhir, kami menuai langkah-langkah kecil yang menunjukkan kemajuan, terutama Alex, dan peningkatan penyetelan juga untuk Andrea Iannone," ujar manajer tim, Davide Brivio.

News Menarik Dunia Balap Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami