Alasan Mitsubishi Nekat Boyong Outlander PHEV ke Indonesia

Infrastruktur untuk mobil listrik di Indonesia belum siap, tapi Mitsubishi sudah nekat menghadirkan mobil listrik Mitsubishi Outlander PHEV, apa alasannya?

Kamis, 11 Juli 2019 20:30
Alasan Mitsubishi Nekat Boyong Outlander PHEV ke Indonesia Mitsubishi Outlander PHEV (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - SUV listrik Mitsubishi Outlander PHEV resmi mengaspal di Indonesia. Akan diluncurkan secara resmi kehadapan public pada GIIAS 2019 mendatang. Mobil ini dibanderol mulai Rp 1,2 miliar hingga Rp 1,3 miliar.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) terbilang berani kendati infrastruktur kendaraan listrik di Indonesia belum siap.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura mengaku infrastruktur itu memang menjadi salah satu kendala. Tapi, Outlander PHEV memungkinkan untuk diisi dayanya di rumah.

"Kami memahami bahwa infrastruktur untuk kebutuhan ini di Indonesia sedang dikembangkan. Kita lihat nanti bagaimana yang terjadi setelah ini. Namun kami sebisa mungkin dan jika memungkinkan akan ikut membantu dalam proses terkait hal ini," kata dia.

(kpl/nzr/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami