Alami Kecelakaan Mengerikan Dengan Motor Curian, Eksistensi Karma?

Tak terlalu lama setelah hilang dicuir, Honda CB150 ini dilaporkan alami kecelakaan fatal. Waduh, kok bisa seperti ini ya?

Senin, 03 April 2017 12:15
Kecelakaan Honda CB (foto: Emanuel Doni)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sungguh peristiwa yang mencengangkan sekaligus bikin heran. Karena keberadaan dan tindak kejahatan ternyata tak berhenti saat tindakan dilakukan. Tapi bisa jadi efeknya berlanjut hingga beberapa saat setelahnya baik pada diri sendiri, maupun orang lain.

Adalah pemilik akun facebook Emanuel Doni yang pada 1 April 2017 lalu memposting dua buah foto yang saling berkaitan. Satu foto diunggah menunjukkan sebuah motor Honda CB150 yang dikabarkan hilang dengan plat nomor R 4131 HP.

Motor CB yang hilang tersebut dilaporkan hilang di daerah Pogung Lor, sementara motor yang dipergunakan memiliki plat nomor R yang kira-kira berdomisili di daerah Banyumas. Sementara itu, di foto yang kedua ditunjukkan foto yang agak disturbing cenderung mengerikan.

Karena ada seorang pria dengan posisi tubuh yang sudah tak berbentuk pasca mengalami kecelakaan. Dilaporkan kecelakaan yang terjadi di Jl. Palagan tersebut melibatkan sebuah motor CB 150 yang ber-plat nomor R 4131 HP yang dikabarkan hilang tersebut!

Banyak yang simpang siur apa sebenarnya yang terjadi, karena beberapa komenter menyebutkan bahwa kecelakaan yang terjadi merupakan karma. Namun beberapa yang lain menyebutkan bahwa bisa saja sang pengendara bukanlah si pencuri motor dan plat motor bisa juga telah termodifikasi. Waduh yang namanya kecelakaan tetap saja mengerikan, Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami