Aktor Star Trek Meninggal Dunia Terhimpit Mobilnya Sendiri

Sejatinya, Aktor yang satu ini bisa dilihat aksinya pada film Star Trek: Beyond 22 Juli 2016 nanti. Bagaimana kronologis meninggalnya?

Senin, 20 Juni 2016 10:15
Anton Yelchin (foto: Dailymail)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Dunia hiburan kembali terluka lantaran salah satu aktor muda mengembuskan nafas terakhir disebabkan kecelakaan yang dialaminya. Adalah Anton Yelchin, 27 tahun yang tutup usia karena mengalami kecelakaan.

Anton Yelchin meninggal dunia pada 19 Juni 2016 dan tubuhnya ditemukan pada pukul 1 dinihari waktu setempat. Lebih tepatnya lagi, di kediaman Anton Yelchin di Los Angeles saat keluar dari mobilnya di Studio City.

Diyakini Anton Yelchin masih menyalakan mobil dan kondisi mobil dalam gear netral tanpa ada handbrake. Dan mobil yang tidak direm tersebut 'menggelinding' ke belakang hingga menghempaskan Anton ke pagar bata rumahnya.

Walhasil, Anton Yelchin terjepit dan mengalami trauma berat sehingga langsung mengakibatkan dirinya meninggal dunia di tempat. Karena bukan main-main, berat Jeep Grand Cheerokee yang menghimpitnya mencapai 5000 pon atau sekitar 2,5 ton!

Hal ini menyebabkan pagar besi rumah Anton juga membengkok karena tekanan mobilnya. Hingga tubuhnya ditemukan, mobil Anton juga masih dalam kondisi menyala. Dan Dailymail mengungkapkan keluarga Anton untuk sementara tetap menghargai privasi atas peristiwa tersebut.

Anton Yelchin sejatinya berperan sebagai Chekov pada film Star Trek Beyond yang akan tayang 22 Juli 2016 nanti. Dengan meninggalnya Anton, banyak ucapan bela sungkawa datang dari rekan-rekan se-profesinya. Rest In Peace, Anton Yelchin.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

 

 

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami