Aksi Terorisme Menggunakan Mobil Kembali Terjadi, Gunakan Fiat Untuk Habisi 13 Orang

Serangan terjadi di Barcelona, Spanyol menggunakan sebuah mobil berjenis Fiat Talento di daerah ramai akan turis dari berbagai negara.

Jum'at, 18 Agustus 2017 18:45
Foto: Merdeka.com
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Setelah beberapa hari yang lalu sebuah Dodge Challenger menabrak sekerumunan pengunjuk rasa, aksi terorisme menggunakan mobil kembali terjadi.

Kali ini, serangan terjadi di Barcelona, Spanyol menggunakan sebuah mobil berjenis Fiat Talento di daerah ramai akan turis dari berbagai negara.

Sebuah van dengan membabi buta menabrakkan kerumunan turis yang tengah berada di Las Ramblas, jalan terkenal di Barcelona Spanyol pada Kamis (17/8) waktu setempat. Sedikitnya, 13 orang dinyatakan tewas.

Saksi mata mengatakan, van Fiat Talento berkelir putih itu berjalan zigzag dengan kecepatan tinggi di Las Ramblas, sebuah jalan yang ramai penuh dengan turis. Banyak perjalan kaki berjatuhan, mayat bergelimpangan.

Koran El Pais melaporkan bahwa sopir mobil barang itu melarikan diri tanpa kendaraan setelah menjatuhkan belasan orang. Dinas Layanan Darurat di Barcelona meminta warga untuk menjauhi kawasan Las Ramblas. Laporan-laporan dari tempat kejadian mengatakan orang-orang mencari tempat perlindungan di toko-toko dan kafe-kafe.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami