Aksi Pria Geser Motor di Parkiran Ini Bikin Emosi, Kasar Banget Helm Orang Lain Sampai Dibuang

Video seorang pria memindah motor di parkiran yang bikin emosi, helm orang lain sampai dibuang

Sabtu, 30 April 2022 14:30
Aksi Pria Geser Motor di Parkiran Ini Bikin Emosi, Kasar Banget Helm Orang Lain Sampai Dibuang Pria pindah motor di parkiran (TikTok/@tjicorkulonkali)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Jika tempat parkir sudah penuh, biasanya akan membuat pengendara motor yang datang kebingungan. Alhasil mereka harus menggeser motor lain agar motor miliknya bisa diparkir dengan aman.

Namun cara seorang pria menggeser motor di parkiran ini membuat emosi. Sebab caranya begitu kasar hingga helm orang lain dibuang. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @tjicorkulonkali pada 2 hari lalu.

1 dari 8 Halaman

Kasar Banget

Dalam rekaman CCTV yang diunggah, terlihat tempat parkir sudah penuh motor. Kemudian datang pria penunggang Honda ADV 150 dan menghentikan motornya di tengah jalan.

Rupanya ia berniat menggeser beberapa motor agar motornya bisa masuk ke tempat parkir. Hanya saja caranya menggeser benar-benar kasar, bahkan helm orang lain sampai terjatuh.

2 dari 8 Halaman

Tak hanya itu saja ia juga sempat membuang helm orang lain ke tanah. Kemudian ia kembali menggeser motor dengan begitu kasar.

Setelah ada cukup ruang ia kemudian memasukkan motornya ke area parkir. Kemudian ia melepas helmnya dan beranjak pergi.

3 dari 8 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 274 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram denga aksi semena-mena pemotor tersebut.

"setelah liat ini w paham knpa setiap parkir helm w slalu barettt," tulis dtn_

"inisiatif nya bener si, tapi caranya gk gitu juga, alusan dikit atuh," jelas Bdull

"kayanya harinya dia senin terus, dan pastinya itu orang di tandain sama yang liat cctv," komentar Raihan

"kaum yg lampu ijo baru nyala 0,009999 detik udah mencet klakson," tulis Blokir Aja Gapapa

"gw tandain Lu ye, ntar motor lu gue gituin juga," jelas KimMinGue

5 dari 8 Halaman

Derita Ada SUV Parkir Paralel Tapi Direm Tangan, Wanita Ini Nunggu Sejam di Dalam Mobil

SUV parkir paralel (TikTok/@clarinstya)

Ada saja drama yang terjadi di tempat parkir. Terkadang ada pengendara mobil yang seenaknya sendiri saat parkir, alhasil ulahnya itu merugikan orang lain.

Seperti yang dialami seorang wanita pemilik akun TikTok @clarinstya. Dalam video yang diunggah Kamis (28/4/2022), ia merasa kesal dengan SUV yang parkir paralel tapi direm tangan.

6 dari 8 Halaman

Awalnya pemilik akun bernama Clarinstya merasa kesal dengan mobil yang parkir paralel di belakang mobilnya. Sebab mobil tersebut malah direm tangan, alhasil mobilnya tak bisa keluar dari tempat parkir.

"Teruntuk yang mau parkir paralel !!! Plis gak usah d rem tangan !!!!!!," tulisnya.

7 dari 8 Halaman

Clarinstya kemudian memerlihatkan kondisi di belakang mobilnya. Terlihat ada SUV berwarna hitam yang mengadang mobilnya hingga tak bisa keluar.

Akibatnya Clarinstya memilih menunggu di dalam mobil. Tak tanggung-tanggung ia harus menunggu selama 1 jam.

"Cuma sejam ko nunggu orang pinter lagi belanja," tulisnya.

Sebenarnya ia sendiri sudah meminta bantuan ke tukang parkir untuk mencari pemilik SUV tersebut. Hanya saja tukang parkirnya sendiri bingung memberikan solusi.

"Udah mas e, tukang parkir nya juga bingung yg punya belanja nya dimana," tulisnya di kolom komentar.

8 dari 8 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menduga jika pemilik SUV tadi luma memposisikan tuas transmisi.

"mungkin itu matic lupa di posisi P karna jarang yg tau kalo matic setelah mesin mati bisa di posisi N," tulis Hojali888

"mungkin klo dia pake yg transmisi automatic persnelingnya di P harusnya di N," jelas Andri KW

"Beli mobil jgn lupa beli buku panduan parkir ya beby," komentar Ardi Rahman

"KAK ADA LIPSTICK?? CORET CORET KACA DEPANNYA GPP KOK ITU ADA ATURANNYA KLO PARKIR.. SAYA PERNAH SOALNYA," tulis bikin resah

"suamiku klo gk ada parkir, dia gak mau ikut pergi. katanya dimobil aja, kamu aja yg pergi. takut nanti ada yg mau keluar tp gak bisa," jelas Maple

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami