Aksi Murid Valentino Rossi Jajal Motor Kelas MotoGP

Morbideli ini merupakan juara dunia Moto2 pada musim 2017 lalu. Sehingga ketika di MotoGP diharapkan prestasinya bagus juga.

Kamis, 16 November 2017 08:15
Valentino Rossi dan Morbidelli (gpxtra.com)
Editor : Sidiq
Reporter : Rohimat

Otosia.com - Sejak lama, pebalap legendaris Valentino Rossi membentuk tim balap di kelas Moto3 dan Moto2. Namanya Sky Racing Team VR46. Dia melatih para pebalap muda yang punya talenta di dunia balap supaya bisa berprestasi di MotoGP.

Kini salah satu pebalap hasil didikan Rossi yang memulai debut di MotoGP, yakni Franco Morbidelli. Pebalap asal Italia itu mulai balapan di MotoGP tahun ini. Morbideli yang menggunakan nomor start 21 itu ikut menjalani tes pra musim di Valencia.

Morbideli ini merupakan juara dunia Moto2 pada musim 2017 lalu. Sehingga ketika di MotoGP diharapkan prestasinya bagus juga. Pada tes hari pertama di Valencia, Morbidelli ini menempati urutan ke-18.

Kemudian pada tes kedua yang berlangsung pada 15 November 2017, Morbidelli mulai menunjukkan kehebatannya. Dia sempat berada di posisi kedelapan tercepat dalam tes di hari kedua.

Lihat videonya di bawah ini:

Morbidelli dan Valentino Rossi juga kerap melakukan latihan bersama di Italia, dalam beberapa video Rossi dan Morbidelli ini kerap tandem untuk mengasah skill masing-masing. Lihat videonya di bawah ini: 

[pos_1]

 

(kpl/mat)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami