Aksi Kucing Saat Terlindas Mobil yang Sukses Bikin Jengkel

Kucing yang terlindas mobil pasti akan membuat pemiliknya sedih, namun berbeda halnya dengan kucing yang satu ini. Binatang ini sukses bikin pemiliknya jengkel.

Selasa, 11 Juni 2019 17:15
Aksi Kucing Saat Terlindas Mobil yang Sukses Bikin Jengkel Aksi kucing yang seolah-olah terlindas mobil (Facebook/Sodik Sari Gurih)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Mempunyai kucing di rumah merupakan hiburan tersendiri. Saking sayangnya, bahkan sebagian orang menganggapnya seperti anak sendiri. Tak jarang juga yang rela merogoh kocek dalam-dalam hanya demi kucingnya.

Karena terlalu sayang, terkadang pemilik akan melakukan perawatan khusus untuk kesehatan peliharaannya tersebut. Tentunya yang paling membuat jengkel pemilik kucing adalah ketika sakit atau terlindas mobil. Kejadian yang terakhir bahkan bisa buat sang majikan nangis tersedu-sedu. 

 

 

 

1 dari 3 Halaman

Aksi kucing

imageAksi kucing

Namun, berbeda dengan kucing satu ini. Dijamin sang pemilik akan langsung jengkel dibuatnya. Seperti kejadian yang diunggah oleh akun Facebook Sodik Sari Gurih kemarin (10/6).

Ada 4 foto yang diunggah akun tersebut dan dari setiap foto mempunyai cerita berbeda, serta dijamin bikin Otolovers geram dibuatnya.

2 dari 3 Halaman

Detail Foto Pertama

imageDetail Foto Pertama

Foto pertama memperlihatkan seekor kucing yang terlindas sebuah mobil. 

Di foto kedua kucing tersebut seperti kesakitan menahan sakit. Terlihat binatang ini mengerang kesakitan hingga menutup matanya.

3 dari 3 Halaman

Detail Foto Ketiga

imageDetail Foto Ketiga

Foto berikutnya, jika dilihat dari atas sebenarnya ban mobil tersebut tidak melindas tubuh kucing. Bahkan menempelpun juga tidak.

Jika dilihat dari bawah, kucing tersebut memang tidak dalam kondisi terlindas. Jika melihat dari foto pertama hingga terakhir, ternyata kucing ini sedang menguap dan merenggangkan tubuh. Ini artinya binatang ini baru bangun tidur atau sedang mengantuk. Duh, bikin kesal aja nih kucing.

Tentunya binatang satu ini sukses buat semua orang jengkel karena ulahnya, seperti komentar warganet berikut.

"Drama bgt kucing nya", ujar Hellen Fitria

"Gak aku kasih makan seminggu kau", ujar Sandal Swalo Lor Nusa

"Pinter banget capernya", ujar Imey Mey

(kpl/ahm)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami