Aksi Koboi Jalanan Kia Picanto

Sebuah Kia Picanto berwarna merah nyaris mencelakai satu keluarga di JORR sebelum persimpangan Jagorawi Pondok Indah. Bagaimana detailnya?

Rabu, 29 Juli 2015 10:30
Kia Picanto Koboi (foto: Adi Priansyah)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sebuah kejadian yang sangat mengejutkan terjadi di ruas JORR Bogor pada Senin, 27 Juli 2015 lalu pukul 3 sore. Di saat satu keluarga mengendarai mobil Xenia melaju menjelang persimpangan Jagorawi Pondok Indah. Adalah pemilik akun facebook 'Adi Priansyah' yang kemudian mengabadikan peristiwa tidak mengenakkan yang menimpa dirinya.

Kronologis dimulai saat sebelum Xenia milik Adi Priansyah hendak berbelok ke kiri di persimpangan, sebuah mobil Kia Picanto berwarna merah dengan nopol B 1191 SZN dirasa mengemudi terlalu sembarangan hingga nyaris mengakibatkan kecelakaan saat memotong jalan di depan Xenia Adi.

Lantaran merasa bahwa Adi harus memperingatkan pengemudi Kia Picanto tersebut, sejurus kemudian, Adi yang bersama keluarga yakni istri dan dua orang anaknya yang masih kecil tersebut melakukan inisiatif untuk memberikan peringatan berupa blimping atau lampu dim supaya lebih berhati-hati saat mengemudi.

Namun, saat jalur sudah mulai kosong dan Adi berusaha mendahului Kia Picanto merah tersebut, Adi mengatakan bahwa kaca Kia Picanto tersebut sempat terbuka di sebelah kiri diiringi suara seperti lemparan batu pada kaca kanan mobil Xenia miliknya.

Tak dinyana ternyata Adi mendapati kacanya retak lantaran efek tembakan sebuah senjata api. Karena merasa terancam, Adi memutuskan untuk tidak membuntutinya lebih jauh.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Umar Faroq pada awak media menambahkan, bahwa proyektil tersebut berasal dari senjata soft gun namun tetap berpotensi melukai lantaran permukaan peluru tersebut keras sampai membuat kaca mobil retak

Hati-hati Otolovers, pengemudi yang tidak bertanggung jawab semakin marak saja!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami