Aksesori LCGC Honda Brio Rp 900.000-an

Si mungil ini tampil elegan dengan penambahan aksesori Modulo yang meliputi Door Visor, Exhaust Pipe Finisher, dan Door Handle Cover.

Sabtu, 23 April 2016 17:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Sony

Otosia.com -

Mobil murah atau LCGC Brio yang ditawarkan oleh Honda Prospect Motor pada gelaran IIMS lalu tidak hanya berubah secara kebutuhan, tetapi juga disertai dengan pilihan aksesori.

Selama ini, Honda memiliki paket aksesori Modulo, yang juga diterapkan pada LCGC Brio Satya. Sampelnya yang tertempel pada New Honda Brio Satya tipe E pun pada IIMS lalu bisa dilihat.

Si mungil ini tampil elegan dengan penambahan aksesori Modulo yang meliputi Door Visor, Exhaust Pipe Finisher, dan Door Handle Cover. 

Tiga part resmi itu bisa dibeli di dealer resmi Honda, baik secara paket maupun terpisah. Paketnya ditawarkan mulai dengan harga Rp 976.000, yang terdiri atas Door Visor dan Exhaust Pipe Finisher. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Brio tipe murah rakitan lokal itu kini lebih bergaya dengan adanya transmisi otomatis dengan CVT.

Perubahan lainnya ada pada bumper depan, grille, desain velg baru, hingga spoiler belakang. Khusus untuk New Honda Brio Satya E M/T dan E CVT, tipe lebih lengkap dengan adanya Power Door Lock dan Auto Door Lock produk Speed, serta perangkat keselamatan rem ABS dan EBD. 

(kpl/why/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami