Aksesori Ignis Sport Edition Bisa Dibeli Terpisah

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambah varian Ignis Sport Edition dengan penambahan 6 komponen.

Jum'at, 26 Januari 2018 22:15
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambah varian Ignis Sport Edition dengan penambahan 6 komponen. Keenam komponen tersebut meliputi front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, rear upper spoiler, daytime running light dan headunit touch screen. Dijual sebagai varian, lantas bisakah komponen tersebut dibeli secara terpisah?

Ignatius Ratrianto, Head of Spareparts PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan saat konferensi pers peluncuran Suzuki Ignis Sport Edition, pihaknya telah menyediakan komponen tersebut secara terpisah. Namun, hal itu dilakukan lebih untuk memenuhi kebutuhan apabila kendaraan tersebut mengalam insiden yang menyebabkan kerusakan.

"Dari aftersales kita menyiapkan optional. Dan tentunya bisa (beli terpisah)," jelas Ignatius.

Ia pun tidak menyarankan konsumen, khususnya yang baru akan memboyong Ignis untuk membelinya secara terpisah. Soalnya, banderol yang dikenakan terbilang cukup mahal.

"Tapi kita kurang sarankan, karena jadinya lebih mahal. Sebagai gambaran, secara package semua aksesori yang terpasang itu nilainya mencapai 12,9 juta. Itu diluar ongkos pasang. Kalau sama pasang berarti sekitar Rp 13,9 juta," jelas Ignatius.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami