Akibat 'Sembrono' Memainkan Korek Api Saat Mengisi BBM

Kecerobohan dengan menyalakan korek api di SPBU tentu tidak bisa ditolelir sama sekali.

Rabu, 06 Januari 2016 21:30
Kebakaran di SPBU by Youtube
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Seorang wanita asal Rusiamelakukan aksi paling sembrono karena menghidupkan korek api saat sedang mengisi BBM. Akbibatnya mobil beserta stasiun bahan bakar dimana ia mengisi bahan bakar nyaris terbakar!

Peristiwa nahas tersebut terjadi di sebuah daerah terpencil bernama Surgut, Siberia. Berdasarkan rekaman video yang diunggah ke laman Youtube berikut, terlihat sangat jelas jika seorang yang belum diketahui identitasnya itu sedang mengisi bahan bakar dan tiba-tiba saja ia mengelurkan sebuah korek api lalu menyalakannya beberapa kali.

Entah apa yang sebenarnya ia cari, tapi sepertinya wanita ini sedang memastikan tangki agar tidak sampai tumpah. Akan tetapi, kecerobohan dengan menyalakan korek api seperti ini tentu tidak bisa ditolelir sama sekali.  

Sesaat ia menyalakan korek, lidah api langsung menyambar bahan bakar yang masih menggelontor tangki. Ia pun panik dan berusaha memadamkannya dengan meniup si jago merah, tapi saking 'renyahnya' BBM yang dilalap, api malah semakin membesar!

Simak betapa cerobohnya wanita ini pada video di bawah.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
Pit Stop,   Youtube,   Video,   Mobil
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami