Akibat Parkir Sembarangan, Mercy Mewah Jadi Bulan-bulanan!

Mobilnya sudah menghalangi jalan orang lain dan tak bisa dipindah, yang punya malah nyengir-nyengir tanpa minta maaf.

Senin, 14 Agustus 2017 13:40
Mercy (foto: Astuti Wijaya)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Mungkin memang benar jika yang namanya berduit, belum berarti punya pemahaman yang baik terhadap sekitarnya. Hal tersebut mungkin terepresentasikan dengan baik dari peristiwa yang sempat membuat geger pada video yang ada di bawah ini.

Adalah pemilik akun facebook Astuti Wijaya yang memposting dua item, satu foto dan satu rekaman. Pada record tersebut menunjukkan konflik antara satu dan lebih orang dengan seorang pemilik mobil mewah Mercedes Benz dengan nopol B 678 JAN.

Diasumsikan bahwa pemilik Mercy ini-lah yang mengalami konflik dengan seorang pria yang tampak marah-marah tersebut. Dari tulisan Astuti disebutkan bahwa pemilik Mercy lalai memarkir kendaraannya secara serampangan.

Mercedes Benz berwarna putih tersebut diparkir di tempat yang membuat mobil dari Astuti Wijaya tak bisa keluar hingga kurang lebih 1 jam lamanya. Dan dari penulisan Astuti, pemilik mobil Mercy itu sendiri juga sudah coba dipanggil-panggil namanya namun tak kunjung keluar.

Menurut Astuti, dalam kondisi parkir paralel mobil tersebut tak seharusnya berada dalam kondisi rem tangan. Sementara itu di sisi lain, nyaris terjadi baku pukul karena si pemilik tak berkenan untuk meminta maaf atas kejadian tersebut. Waduh.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami