Akibat Kesal, Bus ini Dilempar Helm oleh Pemotor!

Apa kira-kira yang membuat pemotor ini kesal dan melempar helmnya ke bus tersebut?

Kamis, 02 Maret 2017 14:45
Lemparan Helm (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bukan rahasia memang jika motor dan bus adalah dua entitas pengguna jalan yang bisa dibilang paling sering clash di jalan raya. Dua-duanya sering dianggap sebagai pemegang tampuk kekuasaan di jalan raya dengan caranya masing-masing.

Bagaimana jika di jalanan mereka konflik? Mungkin bisa jadi seperti ini rupanya. Bagaimana bus Haryanto jadi korban pelemparan helm oleh pengendara motor. Peristiwa ini terjadi pada akhir bulan Januari 2017 lalu dan sempat goes viral.

Menurut dari rekaman yang diunggah tersebut, ada dua bus yang berjalan beriringan dengan kecepatan sedang cenderung tinggi di jalur sempit. Keduanya sempat beberapa kali menggunakan lajur berlawanan untuk mendahului kendaraan di depannya.

Di satu momen, saat bus Haryanto dan satu bus dengan tulisan Arga Mas di depannya mendahului kendaraan lain, tiba-tiba dari sisi kanan jalan seorang pengendara motor tiba-tiba melayangkan sebuah helm yang kemudian menyasar kaca dari bus tersebut.

Memang tidak sampai pecah, namun dikabarkan hal tersebut diakibatkan karena cara berkendara yang berbahaya dari bus dan pengendara motor kesal. Sehingga memancingnya untuk melempar helm. Waduh, menurut Otolovers bagaimana nih?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami