Akhirnya! Mini Countryman 2017 Buka Penutupnya

Dengan ukuran yang cukup besar, Countryman 2017 benar-benar mempersenjatai dirinya dengan kompartment yang amat handal!

Rabu, 26 Oktober 2016 12:15
Countryman 2017 (foto: Carbuzz)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Setelah beberapa waktu yang lalu redaksi Otosia sempat menunjukkan beberapa tampilan Mini Countryman berformat SUV yang bertutup kamo, kali ini mengutip dari Carbuzz redaksi juga menemukan Mini Countryman 2017 tanpa kamo!

Tampilannya ikonik, seperti Mini pada umumnya. Namun karena dengan format SUV mobil ini jadi terkesan unik dan memang semenjak Countryman muncul, type ini jadi pembeda mobil-mobil Mini yang lainnya. Nah, 2017 Countryman terbaru bakalan jadi andalan Mini berikutnya.

Dari penutup kamo sebelumnya, agak susah untuk mendeterminasi sejauh mana Mini digubah. Namun saat dibuka, ternyata mobil ini punya guratan dan sudut yang terlihat powerful. Terutama adanya roofrail dan sudut di bagian buritan yang agaknya cukup tajam.

Apa senjata utama Countryman 2017? Kompartemen. Mobil yang biasa terkenal kecil dan mungil justru kali ini mendobrak tradisi dengan penambahan legroom sejumlah 3,8 inci dan kompartment barang di belakang yang ekstra besar untuk koper.

Interior Countryman 2017 juga tampak mewah, bahkan bisa dibilang lebih mewah dari Mini sebelumnya. Ada Led berbentuk lingkaran yang jadi ikon di tengah dashboard, menemani dominasi coklat-hitam dari interior mobil.

Selain itu, Mini nampaknya juga tak ingin ketinggalan menanamkan mesin hybrid pada salah satu opsinya yang bisa dipilih nantinya. Namun sementara ada opsi pertama, mesin Mini akan berupa turbocharge 1,5 liter 3 silider 134 daya kuda dan opsi kedua mesin Mini akan berupa turbo-four berukuran 2 liter.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami