Akhirnya KIA Boyong LGCG ke Indonesia?

Mesti sempat menampik rumor akan ikut meramaikan pasar di segmen Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia, akhirnya PT KIA Mobil Indonesia (KMI) akan meluncurkan Picanto Morning pada Selasa, 20 Mei 2014 di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Senin, 19 Mei 2014 08:15
KIA Picanto Morning (wikimedia.org)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Mesti sempat menampik rumor akan ikut meramaikan pasar di segmen Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia, akhirnya PT KIA Mobil Indonesia (KMI) akan meluncurkan Picanto Morning pada Selasa, 20 Mei 2014 di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Berita tentang kepastian hadirnya KIA Picanto Morning ini berdasarkan surat undangan dari KIA Mobil Indonesia yang diterima redaksi beberapa hari lalu.

KIA Picanto Morning akan meramaikan pasar small hatchback di Tanah Air. Morning sendiri merupakan nama lain dari Picanto yang juga dipakai di beberapa negara dengan kapasitas mesin 1.000 cc.

Dengan mengusung mesin kecil, semestinya mobil ini masuk dalam kategori LCGC. Namun, lagi-lagi pihak KIA Mobil Indonesia tak mau Picanto Morning disebut sebagai mobil murah ataupu LCGC.

Secara kasat mata, memang tidak ada perbedaan Morning dengan Picanto yang lebih dulu dipasarkan KMI di Tanah Air. Bahkan bodi Picanto masih dipertahankan untuk menggaet konsumen Indonesia. Namun segi penampilan, bisa dibilang bahwa Morning lebih mewah dari Picanto.

Berita Mobil Murah Lainnya

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami