Akhirnya Honda 'Ketok Palu' Untuk Jagoan Terbarunya Ini

Setelah muncul ke hadapan publik selama beberapa periode belakangan ini, Honda akhirnya 'mengetok palu' untuk sang jagoan terbarunya yakni Honda CRF250 Rally.

Kamis, 21 April 2016 14:15
Foto : Honda & advpulse.com
Editor : Albert

Otosia.com - Setelah muncul ke hadapan publik selama beberapa periode belakangan ini, Honda akhirnya 'mengetok palu' untuk sang jagoan terbarunya yakni Honda CRF250 Rally.

Muncul kali pertama dalam ajang otomotif di Jepang pada tahun 2015 yang lalu hanya sebagai motor konsep saja, kali ini di tahun 2016 di event yang sama ia kembali muncul dengan beberapa perubahan.

image

Perubahan yang paling mendasar adalah statusnya dari motor konsep menjadi motor 'prototype for production', demikian secara resmi pabrikan Honda menyampaikan. Hal ini jelas menandakan bahwa Honda tengah bersiap-siap untuk memproduksinya secara massal.

Prediksi, setidaknya jika sudah ada 'ketok palu' ini Honda CRF250 Rally akan memasuki masa produksi tahun 2016 ini dengan asumsi akan siap diperdagangkan paling cepat akhir tahun ini atau bisa jadi pada awal tahun 2017.

image

Honda CRF250 Rally sendiri menggunakan basis mesin dari saudara dekatnya yakni Honda CRF250L, sang penggaruk tanah. Dengan demikian nantinya deretan motor Rally Honda akan semakin lengkap setelah sebelumnya ada Honda CRF450 Rally dan Honda CRF1000L Africa Twin.

Beberapa perubahan tampilannya terdapat pada sektor front screen, LED headlight, GIVI hand guards, panel samping-belakang serta penggunaan brand Termignoni pada sistem knalpotnya.

image

Motor terbaru lainnya...

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami