Akhirnya, Ducati Luncurkan Scrambler Baru Mereka

Setelah berbagai spekulasi, dipastikan bahwa Ducati hanya menghadirkan wajah baru dari Ducati Scrambler Icon.

Selasa, 11 September 2018 15:15
Foto: Visordown.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Beberapa waktu lalu sempat muncul spekulasi bahwa Ducati akan menghadirkan produk baru, yaitu Ducati Scrambler 1200. Namun, ada juga yang beranggapan bahwa pabrikan asal Italia itu hanya menyegarkan salah satu motornya saja.

Kini, setelah berbagai terkaan tersebut, dipastikan bahwa Ducati hanya menghadirkan wajah baru dari Ducati Scrambler Icon. Mengutip dari Visordown.com, pabrikan yang bermarkas di Bologna, Italia, itu memberikan beberapa fitur baru dan striping yang lebih segar.

Generasi terbaru Ducati Scrambler Icon kini hadir dengan warna yang lebih cerah. Motor bergaya retro ini pun sekarang meiliki LED DRL. cover body aluminium, instrumen panel digital, dan tangki bahan bakar baru.

Kenyamanan berkendara pun tak luput dari perhatian. Karena itu, Ducati Scrambler Icon mendapat stang yang lebih lebar dan suspensi baru. Jok motor ini pun didesain ulang untuk meningkatkan kenyamanan pengendaranya.

Sementara itu, sektor dapur pacu masih sama dengan model sebelumnya. Ducati Scrambler Icon tetap mengusung mesin 2-silinder L-twin 803cc air-cooled. Konfigurasi tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 75 hp dengan torsi maksimum 68 Nm.

Model baru Ducati Scrambler Icon ini ditawarkan dengan warna Atomic Tangerine dan kuning klasik 62 Yellow. Keduanya dipadu dengan sasis dan jok hitam serta beberapa aksen abu-abu.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami