Akhirnya, Civic Type R Prototype Dimunculkan ke Publik

Paris Motor Show jadi saksi hadirnya penerus garis keturunan Honda Civic. Desainnya mantap, Gengs!

Jum'at, 30 September 2016 15:15
Honda Civic Type R Prototype (foto: Carbuzz)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Setelah hanya rilis berupa teaser dan video di ranah dunia maya, publik akhirnya berkesempatan menikmati secara gamblang tampilan Honda Civic Type R Prototype yang rencananya bakalan jadi penerus trah Civic Type R pada tahun 2018 yang akan datang.

Dan seperti yang telah diduga, mobil ini tampil dengan wajah yang lebih garang, apalagi dengan warna dominan total merah mobil ini jadi tampak agak misterius. Hanya saja, secara desain, aksen merah di ban dan edge body mobil tak seterang pada video teaser.

Yang cukup mengejutkan adalah, bahwa redaksi Otosia sempat kecolongan dan 'kecele' mengira bahwa triple exhaust yang diberikan Honda pada Civic Type R kali ini berada di samping kanan atau kiri, namun ternyata berada persis di tengah dan saling menyeimbangkan.

Pembentukan body mobil yang dominan hitam plus lekuk-lekuk yang juga kentara terlihat di Civic Type R Prototype menggambarkan sedemikian ambisiusnya Honda untuk membentuk hatchback racing yang tiada tandingan baik secara interior, eksterior, dan performa.

Warna piano black jadi topik utama mobil ini, sehingga rims yang dipasangkan berukuran 20 inci alloy wheels ikutan klop. Sayangnya tak ada spesifikasi lebih jauh mengenai mobil yang satu ini. Pun pula dengan harga yang juga masih disembunyikan oleh pihak Honda. Tapi mengerikan ya desainnya!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami