Akan Ada Mobil Sport Hybrid Baru, Hadir di Indonesia?

McLaren Jakarta meneruskan informasi terbaru pihak pusat, yakni McLaren Automotive, bernama "Track25".

Minggu, 22 Juli 2018 15:45
Ilustrasi: Classicdriver.com
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Dimas Wahyu Trihardjanto

Otosia.com - McLaren Jakarta meneruskan informasi terbaru pihak pusat, yakni McLaren Automotive, bernama "Track25".

Rencana tersebut merupakan evolusi dari Track22 yang pertama kali diumumkan pada Geneva Motor Show di tahun 2016 dan rencana terbaru ini disebut menjadi sebuah sejarah yang penting bagi McLaren.

Pasalnya, menurut mereka, Track 25 menggambarkan secara jelas rencana mobil masa mendatang, serta produksi dan teknologi yang diyakini dapat mempertahankan posisi McLaren sebagai produsen sportscar dan supercar yang mendunia. Fokus mereka sendiri adalah mobil sport dan supercar berbasis hybrid.

"Seluruh tim McLaren Automotive terfokus pada mendesain dan merakit mobil-mobil terbaik di dunia. Sesuai dengan semangat yang tertanam dalam diri McLaren, ambisi kami adalah untuk terus berkembang dan rancangan Track25," kata Mike Flewitt, Chief Executive Officer McLaren Automotive.

McLaren memastikan seri sportscar dan supercar mereka akan menjadi hybrid dalam waktu 7 tahun. Totalnya sendiri akan ada 18 mobil, baik sportscar maupun supercar.

"Ambisi kami adalah untuk terus berkembang dan rancangan Track25 kami termasuk 18 model baru dan McLaren P1 TM yang baru," tambahnya.

McLaren sendiri merupakan produsen pertama di dunia yang memproduksi petrol-electric hybrid-hypercar lima tahun lalu dengan McLaren P1TM. Seperti disebutkan, penggantinya termasuk dalam salah satu bagian rancangan Track25.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/why/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami