Akan Ada Klub Khusus Ducati Superbike di Jakarta

Minat biker Indonesia terhadap merek Ducati makin lama makin terlihat jelas. Jumlahnya pun semakin banyak, walau memang harga jualnya membuat pasar mereka cukup eksklusif. Akhirnya memancing eksistensi didirikannya klub khusus Ducati di Jakarta.

Jum'at, 21 Maret 2014 09:45
Deruman motor - motor Ducati ini akan diberikan 'rumah' sendiri di Jakarta (Foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Minat biker Indonesia terhadap merek Ducati makin lama makin terlihat jelas. Jumlahnya pun semakin banyak, walau memang harga jualnya membuat pasar mereka cukup eksklusif.

Klub Ducati sendiri sudah muncul dan diisi oleh beragam tipe. Namun pada bulan mendatang, distributor motor Italia ini mengatakan bahwa akan ada satu klub baru yang khusus diisi oleh biker Ducati model superbike.

"Akhir bulan ini akan muncul satu klub Ducati lagi. Tapi lebih spesifik dari yang sekarang. Klub ini hanya untuk Superbike," ucap Presiden Direktur PT Supermoto Indonesia Agustus Sani Nugroho.

Indonesia akan memang akan segera memiliki seri Ducati Superbike secara komplet. Soalnya, model yang hanya diisi oleh Panigale ini hampir semuanya sudah dipasarkan, kecuali untuk model terakhir yang baru saja diperkenalkan, yakni "Baby Panigale" 899. Saat ini dealer Ducati sudah menjual 1199 Panigale, 1199 Panigale S, dan 1199 Panigale R.

Klub ini sendiri akan diluncurkan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Mereka akan ada launching-nya di Lippo Kemang Village selama 10 hari. Bagian depannya nanti disewa semua."

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami