Akan Ada Charger Nirkabel di Cadillac

Tak bisa dipungkiri, masyarakat saat ini tak bisa jauh dari teknologi komunikasi seperti smartphone. Hal tersebut juga disadari oleh perusahaan raksasa mobil General Motor dengan mengisi teknologi pengisian baterai seluler secara nirkabel ke semua model Cadillac di tahun 2015.

Jum'at, 01 Agustus 2014 09:15
Charger Nirkabel Cadillac ATS (Foto: Autoevolution)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Tak bisa dipungkiri, masyarakat saat ini tak bisa jauh dari teknologi komunikasi seperti smartphone. Hal tersebut juga disadari oleh perusahaan raksasa mobil General Motor dengan mengisi teknologi pengisian baterai seluler secara nirkabel ke semua model Cadillac di tahun 2015.

Meskipun hal tersebut cukup brilian, terdapat beberapa kendala untuk bisa menyematkan teknologi ini. Pasalnya, teknologi pengisian baterai nirkabel berbeda-beda sesuai dengan telepon seluler.

Namun begitu GM tetap akan menyematkannya khususnya pada ATS Sport Sedan 2015 menggunakan teknologi yang dikembangkan oleh Powermat. Powermat merupakan salah satu perusahaan pembuat charger nirkabel yang dapat digunakan untuk berbagai telepon seluler.

Menurut Ken Kornas, ATS Global Product Manager mengungkapkan bahwa kebutuhan pengendara saat ini bukan hanya kenyamanan saat berkendara, tetapi juga fitur komunikasi seperti teknologi 4G LTE dan charger nirkabel. 

(kpl/fid/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami