Akali Bahan Murah, Pria ini Ciptakan Fotografi Mobil Bernilai Jutaan!

Kelas! Hasil fotografi orang ini benar-benar luar biasa dan kelas dunia dengan sentuhan magisnya.

Senin, 03 April 2017 16:15
Felix Hernandez (foto: BoredPanda)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Eksistensi berkesenian fotografi memang lagi hits beberapa tahun belakangan, mengakibatkan banyak anak muda berkeinginan untuk belajar fotografi dan kemudian menerapkannya. Selain separuhnya juga berharap bahwa fotografi akan berhasil memberikan income yang bagus.

Sayangnya, fotografi tak selalu bisa terjangkau. Selain perangkat yang kadang amat mahal, keberadaan dari setting fotografi terkadang bisa memakan biaya mahal. Namun di tangan fotografer yang satu ini sepertinya tak masalah jikalau kantong sedang cekak.

Audi mempercayakan iklan dari salah satu mobilnya, yakni Q2 untuk bisa dihandle oleh fotografer profesional bernama Felix Hernandez. Dimana Felix diminta untuk memotret Audi Q2 dengan latar belakang gurun pasir di timur tengah sana.

Namun alih-alih mengeluarkan uang banyak untuk terbang ke timur tengah maupun menyewa animator, teknik Felix benar-benar di luar dugaan. Karena pria ini kemudian menciptakan setting background sendiri dengan bermodalkan uang tak lebih dari US$ 32 saja yang dirupiahkan tak lebih dari Rp 400 ribuan.

Menggunakan modal mobil berskala 1/18, foam, pasir, dan bahan-bahan lain untuk pencahayaan, Felix berhasil menciptakan iklan mobil yang bernilai jutaan! Keren nih Otolovers, Siapa tahu bisa jadi inspirasi bikin fotografi otomotif juga!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
Ragam,   Audi,   Pit Stop,   Youtube,   Video
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami