Ajak Nagita Slavina Naik Vespa Sespan saat Hamil Besar, Raffi Ahmad Langsung Jadi Suami Siaga

Begini keseruan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat naik Vespa sespan bareng

Kamis, 11 November 2021 17:15
Ajak Nagita Slavina Naik Vespa Sespan saat Hamil Besar, Raffi Ahmad Langsung Jadi Suami Siaga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (YouTube/Rans Entertainment)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya wanita yang kerap disapa Gigi itu akan segera melahirkan anak kedua.

Meski tengah hamil besar, Raffi tetap sering mengajak istri tercinta untuk jalan-jalan. Terbaru artis 34 tahun itu mengajak Gigi untuk keliling komplek perumahan dengan mengendarai Vespa sespan.

Momen ini sendiri terkuak dari video yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment dengan tajuk "Raffi Nagita Naik Vespa Menyapa Tetangga" pada Rabu (10/11/2021).

1 dari 5 Halaman

Ajak Gigi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (YouTube/Rans Entertainment)

Awalnya Raffi mencoba mengendarai Vespa sespan sendirian. Usai puas keliling komplek kemudian ia mengajak Gigi untuk ikut serta.

Raffi langsung meminta Gigi untuk naik ke sespan. Sebenarnya Gigi sendiri cukup kesulitan, apalagi sespan tersebut cukup pendek dan sempit bagi orang dewasa.

"Sayang kamu naik sini (sespan)," minta Raffi ke Gigi.

2 dari 5 Halaman

Lahiran Kapan Saja

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (YouTube/Rans Entertainment)

Usai naik ke sespan, Gigi meminta Raffi untuk mengendarai pelan-pelan. Bahkan ia mengaku jika bisa melahirkan kapan saja.

"Belum pernah kan kamu naik ini saat lagi hamil?" tanya Raffi

"Pelan-pelan ya aku bisa brojol kapan aja nih," kata Gigi.

3 dari 5 Halaman

Suami Siaga

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (YouTube/Rans Entertainment)

Saat keliling komplek Raffi berulang kali menyapa tetangga rumah. Raffi juga langsung berperan sebagai suami siaga, karena membawa ibu hamil besar ia berkendara dengan kecepatan pelan.

Sementara itu, Gigi terlihat kepanasan dan ia terus menempelkan telapak tangannya di dahi. Gigi juga terlihat terus memegangi perutnya yang sudah begitu besar.

4 dari 5 Halaman

Potret Terbaru Lamborghini Raffi Ahmad yang Pernah Terbakar, Segera Mendarat di Andara

(c) Instagram/@raffinagita1717

Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad membagikan potret Lamborghini miliknya yang selesai diperbaiki usai terbakar. Hal ini ia kabarkan melalui sebuah postingan di Instagram @raffinagita1717 pada Rabu (27/10/2021).

Di postingan tersebut Raffi membagikan potret kondisi terkini dari Lamborghini miliknya. Supercar tersebut tampak sudah diperbaiki dan kini kondisinya mulus seperti baru.

Raffi juga mengabarkan bahwa supercar ini akan segera kembali rumahnya. "Si Banteng .... Dia akan kembali kekandangnya di Andara sebentar lagi," tulis @raffinagita1717

5 dari 5 Halaman

Postingan yang telah disukai lebih dari 400 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang tak sabar ingin melihat Lamborghini Raffi kembali ke Andara.

"Akhirnya yang di tunggu" dari tahun lalu," tulis @kevinson_chandra09

"Woowww uda gk sabar," komentar @devinasinaga13

"Akhirnya setelah hampir 2 tahun kelar juga ni lambo..," jelas @k_ariffin218

"Finally setelah 2 tahun dia kembaaliii," tulis @frnch.y

"Gak sabar pengen liat hasilnya dari sekian lama tidak berjumpa," komentar @rendibajay

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami