Ahmad Albar Cerita Segarnya Naik Motor di Tahun 60'an

Menurut cerita, Ahmad Albar kerap menggunakan sepeda motornya yang merupakan salah satu tipe dari Honda untuk jalan-jalan.

Sabtu, 08 Oktober 2016 15:33
Godbless (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Ahmad Albar yang bersama God Bless meramaikan Kostomfest di Yogyakarta 8-9 Oktober ini mengaku rindu melihat jajaran sepeda motor custom. Ia ingat pada masa mudanya ketika masih getol main motor.

"Sekarang sudah gak main motor lagi, tetapi ada rasa kangen. Kepingin punya motor lagi dan naik motor lagi, tetapi sekarang eranya sudah beda dengan tahun 1960-an, sudah berbeda dengan jaman saya."

Menurut cerita, Ahmad Albar kerap menggunakan sepeda motornya yang merupakan salah satu tipe dari Honda untuk jalan-jalan. Ia lantas bercerita tentang kondisi pada masanya ketika naik motor terasa begitu menyegarkan.

"Dulu ke mana pun naik motor bebas ke mana suka, tanpa takut kemacetan, udara kotor, dan masih bebas tanpa helm. Dulu polusinya beda, dulu udaranya masih segar."

Jalan-jalannya pun dulu sampai keluar kota, dan ia berkelakar soal bedanya debu zaman dulu sama era sekarang ketika dulu kerap bepergian Jakarta-Bogor-Jakarta.

"Sering dulu saya naik motor bolak-balik ke Puncak (Bogor), tidak ada debu dan macet, tidak ada polusi. Jadi kalau dulu (naik motor) debunya di muka tidak setebal sekarang, ha-ha-ha."

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami