AHM Sediakan Kereta Api Bagi Pemudik

Tahun ini AHM lengkapi program mudik dengan fasilitas kereta api. Jadi, para pemudik akan merasa semakin nyaman dan aman sampai tujuan. SImak infonya berikut ini Otolovers.

Sabtu, 27 Juni 2015 12:15
AHM (Foto: AHM)
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Libur lebaran tahun ini, program Mudik-Balik Bareng Honda menyediakan rangkaian kereta api untuk memfasilitasi pemilik motor Honda untuk pulang kampung.

Program mudik tahunan yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM), yakni Mudik-Balik Bareng Honda (MBBH), mendapat sambutan yang positif dari masyarakat khususnya pengguna sepeda motor Honda.

Setiap tahunnya program mudik ini selalu kebanjiran peserta. AHM sendiri, menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H menambah sarana transportasi kereta api untuk mengantarkan pemudik ke kampung halaman mereka.

Tahun ini AHM memberangkatkan 22 truk pengangkut sepeda motor dengan kapasitas total 1.100 unit, 30 armada bus eksekutif serta 2 rangkaian kereta api yang siap mengantarkan sekitar 2.400 pemudik menuju kota tujuan, yaitu Jogjakarta dan Semarang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, sepeda motor Honda pemudik diangkut terlebih dahulu dengan truk ekspedisi pada 11 Juli 2015, sedangkan bagi pemudik yang menggunakan bus akan berangkat pada 12 Juli 2015, dan bagi pengguna kereta api pada hari Senin, 13 Juli 2015.

"Tahun ini kita lengkapi program mudik ini dengan fasilitas kereta api. Jadi, para pemudik akan merasa semakin nyaman dan aman sampai tujuan. Namun, fasilitas kereta api ini hanya untuk keberangkatan saja", ujar Istiani Susriyati, GM Customer Care Center Division AHM.

Bagi para pemudik yang ingin kembali ke Jakarta, AHM akan memberangkatkan 2 unit truk untuk 100 unit sepeda motor dan 4 bus eksekutif bagi 200 pemudik dari kota Semarang menuju Jakarta pada tanggal 22 Juli 2015.

"Untuk mengikuti program MBBH ini, peserta cukup membayar Rp 150.000 dan mendapatkan asuransi dan goodie bag, serta berkesempatan memenangkan doorpruze berupa 2 unit sepeda motor, gadget serta perlengkapan safety riding", tutuo Istiani.

Baca ini Juga Bro!

(kpl/tr/lrs)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami