AHM Kembali Adakan Mudik dan Balik Bareng Honda

PT Astra Honda Motor (AHM) akan kembali menyelenggarakan program andalan mereka menjelang Hari Raya Idul Fitri, yaitu Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2018.

Kamis, 26 April 2018 12:15
Foto: AHM
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - PT Astra Honda Motor (AHM) akan kembali menyelenggarakan program andalan mereka menjelang Hari Raya Idul Fitri, yaitu Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2018.

Dilansir dari situs resmi mereka, pendaftaran kegiatan ini akan dibuka pada 1 Mei 2018 mendatang di 8 dealer yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Pembukaan pendaftaran bagi calon pemudik sejak jauh hari bertujuan untuk menciptakan kenyamanan dan kepastian bagi mereka yang ingin merencakan acara Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman.

Rute MBBH 2018 akan sama seperti tahun lalu, yakni Jakarta - Semarang dan Jakarta - Yogyakarta. Selain itu, akan ada rute baru Jakarta - Solo karena banyaknya pemudik yang berasal dari daerah tersebut.

Menurut sumber yang sama, para peserta MBBH 2018 akan diberangkatkan dari AHM Sunter, Jakarta Utara pada 10 Juni mendatang. Sedangkan untuk arus balik Yogyakarta - Jakarta dan Semarang - Jakarta akan diberangkatkan pada 19 Juni 2018.

Dalam kegiatan ini AHM akan menyiapkan 56 bus untuk para pemudik dan 20 truk pengangkut 1.000 motor pemudik yang akan berangkat lebih dulu pada 9 Juni 2018. Sedangkan pada arus balik akan tersedia 20 bus untuk pemudik dan 6 truk angkutan sepeda motor.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami