Agya TAC Tour Jakarta-Garut, Cek Mobil Bolak-Balik Biar Tenang

Tour yang juga jadi bagian dari pelaksanaan dari program kerja kepengurusan TAC chapter Bordep 2017-2019 sudah diawali persiapan sejak kopdar Oktober lalu.

Rabu, 29 November 2017 15:45
AGYA TAC TOUR (Foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Toyota Agya Club atau TAC chapter Bogor -Depok (Bordep) lagi-lagi bikin touring tahunan. Tahun 2017 ini, mereka membidik kota Garut pada 18-19 November 2017 lalu.

Tour yang juga jadi bagian dari pelaksanaan dari program kerja kepengurusan TAC chapter Bordep 2017-2019 sudah diawali persiapan sejak kopdar Oktober lalu. Persiapannya berupa pemasangan stiker touring di Winaz Coffee Shop dan pengecekan mobil di Auto2000 Lenteng Agung sebagai bentuk kerja sama event TAC chapter Bordep kali ini.

Pada 17 November 2017, menurut keretangan mereka, keberangkatan diawali dari dua titik kumpul, yakni Winaz Coffee Shop dan Rest Area Ciawi. Kumpul di Winaz Coffee Shop mulai pukul 18.00 WIB dan berangka pukul 20.00 WIB ke Rest Area Ciawi.

Delapan kendaraan dan 1 unit THS memilih tikum di Winaz Coffe Shop. Lalu, rombongan tiba di titik kumpul kedua, yaitu Rest Area Ciawi pada pukul 21.00 WIB yang telah ditunggu oleh 33 kendaraan.

Pengecekan terakhir dan gathering dilakukan sebelum berangkat oleh pengurus chapter dan panitia touring. Rombongan berangkat dari Rest Area Ciawi pukul 23.30 WIB melalui jalur puncak, Cianjur, Bandung, dan Garut.

Rombongan tiba di Garut pada Sabtu, 18 November 2017 pukul 07.00 WIB. Rombongan beristirahat di Alun -Alun kota Garut dan juga disambut oleh TAC chapter Garut yang berjumlah 9 kendaraan.

Setelah istirahat sebentar, rombongan melanjutkan perjalanan ke Panti Sosial Tresna Werdha. Acara bakti sosial dibuka sambutan dari pemilik panti sosial disambung Ketua Umum TAC Om Lukman #0007, Ketua TAC Chapter Bordep Om Isep #0073, Ketua Pelaksana Touring Pm Mao #0584, Ketua TAC Chapter Suci Om JK #0757, dan perwakilan Chapter Garut, Om Akbar #0544.

Acara ditutup dengan serah terima sumbangan dari member TAC chapter Bordep ke pemilik panti sosial dan foto bareng untuk dokumentasi. Seremonial berakhir, rombongan melanjutkan istirahat dengan sarapan bersama - sama.

Setelah dari panti sosial, rombongan melanjutkan perjalanan ke Darajat Pass Garut dengan total kendaraan sebanyak 50 KR.

Rombongan tiba di Darajat Pass Garut pukul 12.00 WIB. Para member satu per satu memasuki kamar yang telah dibagi sebelumnya oleh panitia touring, dan free time sampai pukul 20.00 WIB.

Malamnya, para member berkumpul. Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Umum TAC Om Lukman #0007, Ketua TAC Chapter Bordep Om Isep #0073, juga sambutan dari Ketua Pelaksana Touring Om Mao #0584 dan terakhir sambutan dari Ketua TAC Chapter Suci Om JK #0757.

Penyematan kemeja nasional juga dilakukan oleh pengurus TAC chapter Bordep kepada Om Anton #1593. Kesan dan pesan dari masing - masing member, tukar kado, games, doorprize, dan hiburan juga mewarnai dan menghangatkan malam berkumpulnya para member TAC chapter Bordep.

Keesokan paginya, Minggu 19 November 2017, kendaraan para member dikumpulkan untuk pengecekan oleh Toyota Home Service dari Auto2000 Lenteng Agung.

Usai berfoto bersama, rombongan berangkat ke tempat pusat oleh -oleh khas Garut didampingi oleh TAC Chapter Garut. Selanjutnya, jalur yang dilalui adalah Cipularang, dan rombongan berhenti di Rest Area 88 Purbaleunyi untuk pembagian voucher bahan bakar dan pengisian terakhir di pom Pertamina sebelum sampai tujuan.

Dalam tour kali ini, TAC didukung Auto2000 Lenteng Agung, Winaz Coffee Shop, Pertamina, GT Radial, Garda Oto, Toyota Cinere, 3M, dan Kopiko 78.

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/why/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami