Agustus 2018, Suzuki Akan Kenalkan City Car Konsep Khusus Pasar Indonesia

Suzuki akan mengenalkan city car konsepnya saat GIIAS 2018. Mobil konsep ini disebut akan diproduksi masal dan khusus untuk pasar Indonesia.

Kamis, 28 Juni 2018 15:45
Ilustrasi by Indianautoblog.com
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Pada IIMS 2013, Suzuki meluncurkan mobil konsepnya, Suzuki Wagon R 3 Rows. Mobil konsep ini kemudian mengejutkan pameran tersebut.

Melansir Indianautoblog, 3 Rows Wagon R akan segera meluncur di India tahun ini. Kabar lainnya adalah, Suzuki akan meluncurkan mobil konsepnya pada saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Maruti Concept Future S by Indianautoblog.com

Namun, bukan lagi seperti pada IIMS. Suzuki akan meluncurkan mobil konsepnya menggunakan city car. Hal ini juga disebutkan oleh Head of Product Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donel.

"Mobil konsep nanti adalah city car dan merupakan sub-brand Suzuki yang spesial dibuat untuk pasar Indonesia saja," ujar Harold.

Tak sebatas dipajang saat GIIAS 2018 nanti, tapi Harold juga mengonfirmasi bahwa city car konsep itu akan diproduksi secara masal.

"Mobil konsep itu nanti akan diproduksi secara masal, dengan target konsumen muda yang mana berusia hingga 35 tahun," tandasnya.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami