Aerox Terperosok Saat Cornering, Salah Pada Motor, Rider atau Jalanannya?

Mari didiskusikan, supaya kecelakaan seperti ini tak muncul lagi di kemudian hari buat siapa saja.

Minggu, 28 Mei 2017 11:15
Rider Aerox (foto: Roda2blog)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Touring, maupun berkendara sendiri dalam jarak yang cukup jauh memang menyimpan kesenangan tersendiri. Dengan jarak yang jauh, eksperimen bisa dilakukan pada motor yang dimiliki. Mau kebut-kebutan, mencoba wheelie, ataupun cornering-pun bebas. Asal motornya sendiri, bukan motor pinjam.

Nah, sepertinya pengendara yang satu ini juga sedang menikmati kesenangan dalam berkendara sehingga memutuskan untuk mencoba melakukan cornering alias teknik menikung yang sudutnya mengikuti kemiringan dan tikungan jalan, seperti yang diunggah oleh roda2blog.

Sayangnya di awal adegan saja netizen sudah disuguhi dengan pemandangan miris saat seorang rider Aerox yang ada persis di depan perekam tiba-tiba terpeleset dan kemudian terperosok masuk ke dalam sebuah parit yang cukup dalam sehingga seluruh bagian motor masuk semuanya.

Sungguh sangat mujur karena jatuhnya motor dan sang rider tak sampai menabrak sebuah pohon yang ada persis di depannya. Karena bisa saja akhir dari episode kecelakaan tersebut akan jadi lain. Lantas apa yang sebenarnya terjadi dengan rider ini?

Tak cukup jelas apa yang sebenarnya terjadi, namun beberapa komenter menyebutkan ada yang salah dengan ridernya karena teknik corneringnya salah. Ada yang bilang pula bahwa jalanan licin. Dan ada pula yang menyebutkan motornya yang jadi penyebabnya. Menurut Otolovers, bagian mana yang harus dievaluasi nih?

BERITA YANG LAINNYA DI OTOSIA

    (kpl/fjr)
    TAGS :
    Join Otosia.com
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami