Aerodinamika Terbaik Nissan Ada di Penerus GT-R!

Mobil super yang diprediksi menjadi pewaris kejayaan Nissan GT-R ini ternyata memiliki kehebatan tersendiri. Yakni di segi desain aerodinamika-nya yang luar biasa!

Jum'at, 27 Juni 2014 19:15
Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo (source by: Worldcarfans)
Editor : Sony

Otosia.com - Mobil balap virtual bikinan Nissan yang masuk sebagai salah satu mobil pilihan dalam game Gran Turismo6 terbaru kelak ternyata sukses menuai rasa penasaran para fans automaker raksasa tersebut. Apalagi setelah muncul rumor kalau kuda besi bernama Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo ini kemungkinan bakal menjadi penerus sang 'Godzilla', Nissan GT-R.

Melirik dari penampilan luarnya saja sudah mampu 'menyihir' begitu banyak umat penyuka otomotif, berkat aura radikalnya yang teramat kuat. Merupakan sebuah maha karya, desain tubuhnya yang seksi rupanya datang dari otak brilian para desainer muda yang tergabung di Nissan Design Europe.

Kecerdasan para desainer muda tersebut didukung dengan teknologi dan aplikasi desain terbaru memampukan mereka untuk menciptakan terobosan mobil menakjubkan dengan aerodinamika tak tertandingi, yang jelas akan menambah kemampuan lajunya di game nanti.

Kabar lain yang membuat sang Vision Gran Turismo makin memanas adalah pernyataan pihak Nissan yang bakal mewujudkan mobil ini ke dalam dunia nyata sebagai full scale model di ajang Goodwood Festival of Speed, menyaingi Volkswagen GTI Roadster Vision Gran Turismo lalu.

Akankah wujud aslinya hadir se-ekstrim konsepnya nanti? mari kita tunggu kabar selanjutnya.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami