Aduh! Pemotor ini Jadi Korban 'Keganasan' Emak-emak Bermotor Matic Tanpa Helm

Sudah bawa motornya sempoyongan dan tak bawa helm, emak-emak ini terjang pemotor hingga jatuh. Waduh-waduh...

Senin, 06 Maret 2017 11:30
Wanita Bermotor (foto: David)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Barang sudah jadi rahasia umum lah, banyak sekali kejadian yang mempertontonkan minimnya kesadaran para wanita dalam berkendara utamanya saat menggunakan sepeda motor. Banyak pula kecelakaan yang mengakibatkan baik wanita itu sendiri maupun pengendara lain jadi korban.

Akun facebook David Khoiri Jafrans ini salah satunya, dia memposting sebuah video pada tanggal 2 Maret 2017. Dalam video ini dipertontonkan bagaimana dirinya menjadi korban 'keganasan' wanita yang mengendarai motor matic.

David sendiri sejak sebelum kecelakaan terjadi telah melengkapi diri dengan kamera pada helmnya sehingga segala peristiwa bisa direkamnya. Termasuk saat emak-emak ini nekat bermotor di sebelah kiri jalan dengan membonceng seorang anak di belakangnya.

Emak-emak itu sendiri sudah terlihat sempoyongan dalam menyetir motor karena tampak kakinya agak kurang bisa mengendalikan berat motor. sehingga saat mengendarainya, motor tampak kurang seimbang dan beberapa kali nyaris jatuh.

Setelah melewati dua orang pemotor, emak-emak tersebut tampaknya hilang kendali dan over-geber pada motornya dan motor matic Mio biru langsung menabrak si perekam. Untungnya si perekam cuma ngakak-ngakak saja sekalipun motornya jatuh dan dilihat banyak pejalan kaki lain di depannya.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami