Adu Seksi Livery Yamaha M-Slaz Monster Tech-3 vs Movistar Custom

Monster Tech-3 mengusung aksen lebih kaya grafik, tapi...

Jum'at, 11 Desember 2015 17:45
Yamaha M-Slaz by Yamaha M-Slaz Thailand (Facebook)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Yamaha M-Slaz atau di Indonesia terkenal dengan Yamaha MT-15 kini sedang ramai menjadi bahan perbincangan para penyuka motor Thailand setelah beberapa waktu lalu resmi dirilis di Thailand International Auto Expo 2015.

Selain menyodorkan display M-Slaz dengan livery general, Yamaha turut menampilkan karakter kekar Hyper Slaz dan livery khusus Monster Tech-3.

Sedangkan jubah yang satunya tentu saja berasal dari Movistar. Tapi iniĀ  bukanlah official dari Yamaha, melainkan kreasi kustom yang sempat ramai di social media Facebook dan mengutarakan dirinya sebagai BigBike Mania asal Thailand.

Ketika keduanya disandingkan, Monster Tech-3 mengusung aksen lebih kaya grafik bahkan di jok boncengan yang masih diselimuti logo Monster Energy dan angka 38. Coraknya pun dibuat serasi antara body, hijau khas Monster Energy dan terpenting warna kuning keemasan menyerasikan laburan UpSide-Down.

Sedangkan kustom Movistar M-Slaz terkesan kontras oleh baluran putih dan biru dan corak UpSide-Down 'menyendiri' karena tak punya padanan warna. Latarnya yang memang beraksen hitam memabawa kecenderungan polsan biru, putih dan hijau pada logo Movistar justru lebih hidup.

Jika dihadapkan dengan dua pilihan di atas, manakah jubah favorit pilihan Anda?

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami