Adu Nyali Dua Generasi Nissan X-Trail di Lintasan Offroad!

Nissan X-Trail memang memiliki cita rasa tersendiri ketika digeber melewati lintasan offroad atau pun jalanan perkotaan. Karena itulah, Nissan X-Trail masih sangat sulit dilupakan oleh para pecinta SUV di dunia.

Rabu, 14 Mei 2014 22:15
Adu Nyali Dua Generasi Nissan X-Trail di Lintasan Offroad! Adu kemampuan offroad generasi Nissan X-Trail

Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Nissan X-Trail memang memiliki cita rasa tersendiri ketika digeber melewati lintasan offroad atau pun jalanan perkotaan. Karena itulah, Nissan X-Trail masih sangat sulit dilupakan oleh para pecinta SUV di dunia.

Memasuki tahun 2014, X-Trail kembali hadir dengan generasi yang mengedepankan penyegaran total di hampir seluruh bodi fisiknya. Soal kemampuan, inilah saatnya mengomparasikan dua spesies tersebut.

Dari video yang diunggah ke youtube, menampilkan bagaimana varian-varian ini melaju berbagai lintasan yang disediakan oleh tester. Terlihat jelas, kestabilan yang sangat terjaga meski melintasi berbagai medan yang ada. Bagaimana sajakah prosesnya?

1 dari 2 Halaman

Nissan X-Trail (old)

Nissan X-Trail (old)

Video pertama ini adalah keadaan saat Nissan X-Trail seri lama tengah dijajal dengan kemiringan yang lumayan terjal. Tapi ia masih saja stabil dengan bantuan fitur offroad 4X4i yang dimiliki.

2 dari 2 Halaman

All-New Nissan X-Trail 2014

All-New Nissan X-Trail 2014

Ini adalah video kedua yang menampilkan bagaimana All-New Nissan X-Trail 2014 melaju melewati rintangan dengan santainya dan stabil.

Versi four-wheel-drive 4X4i tangguh ini mengadopsi fitur yang sama dengan generasi sebelumnya berupa: Hill Start Assist, Advance Hill Descent Control dan Yaw Moment Control. Selain itu ia juga semakin kokoh melalui besutan performa dari Active Ride Control, Active Engine Brake dan Cornering Stability Assist,

Silakan Anda nilai sendiri yang menurut Anda benar-benar cocok dengan Anda. Pastinya setiap varian memiliki keistimewaan tersendiri, terutama All-New Nissan X-Trail yang kini memiliki wujud bodi nan 'menantang'.

(kpl/sdi)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami