Adira Insurance Jaga Momentum Bisnis Otomotif 2016

Menyikapi situasi perekonomian di tahun 2016, Adira Insurance mengaku tetap menjaga momentum pertumbuhan bisnis.

Kamis, 14 Januari 2016 16:15
Foto: Adira Insurance
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Memasuki tahun 2016, perekonomian Indonesia masih penuh dengan tantangan, terutama di industri otomotif dan asuransi kendaraan. Menyikapi situasi perekonomian di tahun 2016, Adira Insurance mengaku tetap menjaga momentum pertumbuhan bisnis.

Selain itu adira tetap menerapkan enterprise risk management yang baik, dan melakukan proses underwriting yang prudent, yakni menjaga kualitas pelayanan kepada pelanggan dengan pertumbuhan bisnis yang baik.

Tidak hanya mengembangkan dan menggali kebutuhan pelanggan di lini bisnis kendaraan bermotor, Adira Insurance juga fokus menggarap kebutuhan pelanggan lainnya di sektor non kendaraan bermotor seperti asuransi kesehatan, properti, cargo, dan asuransi mikro.

Untuk asuransi kendaraan bermotor, pada tahun lalu Adira Insurance membuat asuransi khusus mobil dengan harga di atas Rp 1,5 miliar yang bernama Autocillin Platinum.

Adira Insurance juga mengembangkan kerja sama dengan berbagai rekan bisnis yaitu sekitar 532 agen bersertifikasi, 83 dealer, 44 broker, 15 leasing, dan 24 bank. Tidak hanya itu saja, Adira Insurance juga menjalin kerja sama dengan berbagai rekan bisnis lainnya di industri energi, pertambangan, dan beberapa industri lainnya.

"Kami meningkatkan kualitas website kami dengan mengubah tampilan, beserta fitur, dan alamat website menjadi www.asuransiadira.com," ujar Tanny. Melalui website tersebut, Pelanggan juga dapat membeli asuransi DBD, asuransi tipus, asuransi kecelakaan diri Proteku, asuransi motor, asuransi mobil, dan asuransi perjalanan Travellin," ujar Tanny Megah Lestari, Business Support Division Head Adira Insurance.

Adira Insurance telah melakukan proses perubahan tampilan dan fitur Autocillin Mobile Claim Application yang di luncurkan pada awal tahun 2016. Terkait dengan asuransi mobil, untuk memudahkan proses survei yang dilakukan oleh para surveyor dan inspector, Adira Insurance membuat Mobile Survey yang dapat digunakan untuk melakukan foto kerusakan mobil oleh para surveyor dan hasil foto tersebut dapat langsung dikirim untuk diproses.

"Mobile Survey juga sangat membantu proses administrasi klaim di luar kantor," tutup Tanny.

Ragam Berita Menarik Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami