Adik Atta Halilintar Beli Mobil Seperti Kendaraan Presiden

Saaih Halilintar, adik Atta Halilintar baru saja membeli mobil yang sama dengan kendaran presiden.

Senin, 08 Juli 2019 21:15
Adik Atta Halilintar Beli Mobil Seperti Kendaraan Presiden Saaih Halilintar (Merdeka.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Adik youtuber Atta Halilintar, Saaih Halilintar ternyata juga gemar mengoleksi mobil seperti kakaknya. Belum lama ini ia membeli sebuah mobil yang sama seperti yang digunakan Presiden RI.

Hal itu diungkapkan Saaih dalam video yang diunggah di kanal youtube miliknya.

"Aku punya ide gimana kalau kita punya mobil sama kayak presiden. Tapi aku engga mau sama persis, karena aku orangnya pengen beda banget. Persis sama kayak presiden tapi kita custom," kata Saaih di kanal youtube miliknya.

Saaih pun mulai mendesain mobil custom seperti yang digunakan presiden. Namun rupanya bukan mobil Mercedes-Benz S600 Pullman Guard yang biasa digunakan Presiden RI Joko Widodo, melainkan sebuah golf car. Namun golf car ini pun biasa digunakan Presiden Jokowi saat berada di lingkungan Istana Kepresidenan.

Golf Car pesanan Saaih pun akhirnya tiba di rumah. Tampak mobil baru tersebut bercat hijau.

"Datang guys. Mobil yang sama seperti presiden," kata Saaih Halilintar.

1 dari 1 Halaman

Mobil Golf

Mobil Golf

Mobil golf pesanan Saaih ini cukup istimewa. Sebab sebelumnya telah dilakukan modifikasi sebelumnya. Mobil tersebut memiliki kapasitas 6 kursi. Mobil ini memiliki kecepatan 22 km per jam dengan maksimal jarak tempuh 25 km. Mobil ini pun disebut ramah lingkungan karena tidak menggunakan bahan bakar minyak, melainkan cukup dicas menggunakan energi listrik.

"Aku mau pake jalan-jalan sama adik-adik," ungkap Saaih Halilintar.

Presiden Jokowi sendiri memiliki golf car yang biasa digunakan di Istana Kepresidenan. Mobil bermerk EZGO buatan Amerika Serikat ditaksir mencapai Rp90 sampai Rp100 juta. Mobil ini pernah digunakan saat Presiden Jokowi mengantar Raja Kerajaan Arab Saudi Raja Salman bin Abdulazis Al-Saud untuk menuju lokasi penanaman pohon di Halaman Tengah Istana Kepresidenan, Jakarta pada bulan Maret 2017.

Sebelumnya,Saaih Halilintarsempat membuat heboh dunia maya setelah membeli sebuah mobil Alphard. Uniknya mobil seharga Rp1 miliar lebih tersebut dibeli dengan uang koin satu pikap.

Sumber: Merdeka.com

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami