Ada yang Nawar Rp 175 Juta, Ini Aksesori BMW GS 310 Aa Gym yang Dilelang

Abdullah Gymnastiar atau akrab disapal Ustad Aa Gym melelang BMW GS 310 miliknya. Dilelang seminggu, penawaran tertinggi baru Rp 175 juta.

Kamis, 03 September 2020 16:30
Ada yang Nawar Rp 175 Juta, Ini Aksesori BMW GS 310 Aa Gym yang Dilelang Aa Gym dengan BMW GS 310 kesayangannya (Instagram/@aagym)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Abdullah Gymnastiar atau akrab disapal Ustad Aa Gym kemarin mengumumkan lelang motor kesayangannya BMW GS 310 lansiran 2019. Aa Gym menyampaikan hal tersebut lewat akun Instagramnya @aagym.

Dai kondang ini menyebutkan bahwa hasil lelang tersebut akan digunakan untuk pembangunan wakaf masjid Rahmatan Lil' alamin dan Eco Pesantren yang akan dibangun di jalan Tugu Desa Karyawangi Kecamatan Parongpong - Kabupaten Bandung Barat.

"Siapa sahabat-sahabat yang suka touring, kita adalah touring sillaturahim taklim. Dan ini dilelang dan seluruh dananya akan diwakafkan pembangunan mesjid di sini. Bagi yang berminat, mudah-mudahan motor ini bisa menjadikan dekat dengan Allah, melihat kebesaran Allah, memperbanyak silaturahim, dan nambah ilmu," kata Aa Gym dalam tayangan video Instagramnya.

 

 

 

1 dari 2 Halaman

Dalam video Instagram tersebut dia menjelaskan bahwa motornya baru berjalan 1.073 km, dan sudah dimodifikasi.

Postingan ini lantas menyebar ke ponsel netizen lewat pesan berantai di Whatsapp group, terutama komunitas sepeda motor. Dalam pesan tersebut BMW GS 310 Aa Gym dengan tahun pembuatan 2018 dan tahun registrasi 2019 tersebut sudah ditambahkan beberapa aksesoris.

Aksesoris yang ditambahkan diantaranya hand guard Bark Busters, engine guard, lampu sorot L4X, windshield, pengaman lampu depan, side box Givi, dan knalpot Akrapovic.

Dalam pesan berantai itu terungkap, sejauh ini penawaran tertingi lelang motor pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid ini telah mencapai Rp 175 juta.

2 dari 2 Halaman

"Selama satu minggu ini dilelang, silahkan hunungi nomor teleopn yang ada. Niat yang baik, cara yang benar, mudah mudahan jadi pahala yang mengalir tiada terputus," kata Aa Gym.

"Semoga setiap yang sholat, ngaji dan berbuat kebaikan apa pun di masjid ini mengalir pahalanya, termasuk kepada yang memiliki motor ini nantinya. Selamat jalan motor kesayanganku. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh," tambahnya.

BMW tipe GS 310 dibekali mesin berkapasitas 313 cc dengan tenaga puncak sebesar 34 hp dan torsi maksimum mencapai 28 Nm pada 7.500 rpm.

 

(kpl/nzr)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami