Ada yang Berbeda dengan Buritan Honda CBR250RR Ini!

Beberapa waktu yang lalu melalui informasi dan spekulasi yang berkembang di Tanah Air, majalah otomotif ternama di Jepang yakni Young Machine (YM) secara langsung meneruskan informasi tersebut dalam bahasannya di edisi selanjutnya.

Sabtu, 23 Juli 2016 11:15
Foto : Young Machine & Honda
Editor : Albert

Otosia.com - Beberapa waktu yang lalu melalui informasi dan spekulasi yang berkembang di Tanah Air, majalah otomotif ternama di Jepang yakni Young Machine (YM) secara langsung meneruskan informasi tersebut dalam bahasannya di edisi selanjutnya.

Informasi yang berkembang saat ini memang Honda CBR250RR dua-silinder yang dipusatkan produksi di Tanah Air bakal melakoni debut pertamanya pada awal pekan depan, 25 Juli 2016 di Jakarta.

Tidak hanya itu, bahkan spekulasi tentang harganya juga sudah menjadi buah bibir khalayak umum. Prediksi harga menyebutkan kisaran harga Rp 60 jutaan hingga Rp 70 jutaan untuk Honda CBR250RR dua-silinder ini.

Mengejutkan ketika halaman sampul YM edisi mendatang memperlihatkan tampang buritan CBR250RR dengan detail yang sangat berbeda dari sosok konsepnya. Jika kita dapati sang konsep tidak terdapat spakbor belakang, dalam visualisasi YM terbaru terlihat spakbor yang praktis dan stylish.

Tidak hanya itu, perbedaan akan kita dapati ketika fokus pandangan kita arahkan pada silencer atau mufflernya. Jika pada sang konsep Honda memasang sistem knalpot Akrapovic dengan muffler satu buah, namun kali ini YM menampilkannya dengan dua-muffler yang sarat akan lekukan sporty.

Sejauh ini belum ada informasi selengkapnya yang membahas perubahan sektor rear-end CBR250RR yang divisualisasikan YM ini. Namun yang jelas bahwa sosok petarung Honda yang akan melawan Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 ini sangat laik untuk dinantikan kehadirannya.

Info seputar Honda CBR250RR lainnya...

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami