Ada Shell Super dan V-Power, Di Malang Belum Ada Diesel Bio

SPBU Shell kini juga ada di Kota Malang. Ada Shell Super dan Shell V-Power berteknologi Dyneflex. Hanya saja belum Shell belum menyediakan Shell Diesel untuk Malang.

Jum'at, 15 Maret 2019 18:15
Ilustrasi pengisian bahan bakar di SPBU Shell Kawi (Otosia.com/Dini)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Hari ini, Jumat (15/3/2019) Shell Indonesia meresmikan SPBU ke-97 dan 98 di Malang. Masing-masing di Jalan Kawi Kota Malang dan Jalan Wahidin Lawang Kabupaten Malang.

SPBU Shell Kawi pun disebut mendapatkan respon positif dari konsumen Kota malang. Di SPBU ini, Shell menyediakan bahan bakar jenis Super (RON 92) dan V-Power (RON 95) dengan teknologi Dyneflex.

"Kami mendapatkan sambutan positif. Bahkan V-Power banyak yang beli di Malang," ujar Direktur Retail Shell Indonesia, Wahyu Indrawanto.

Di SPBU Shell, V-Power dijual Rp 10.950 per liter. Sedangkan Super, dijual Rp 9.900 per liter. Tapi satu produk Shell untuk mesin diesel sepertinya masih absen di Kota Malang, Shell Diesel.

"Belum ada ya kalau untuk Malang," ujar Fuel Marketing Manager, Ratna Anggraini.

Ratna melanjutkan, Shell Diesel sudah memiliki cetane 51. Kadar cetane itu disebut sudah lumayan tinggi untuk bahan bakar mesin diesel.

"Untuk diesel, ini sulfurnya paling rendah yaitu 10 oppm. kalau di diesel kan sulfur itu memang sangat berpengaruh. Kalau di Indonesia ini belum ada yang sulfurnya cuma 10 ppm seperti kita," tandasnya.

Jika dilihat di laman Shell Indonesia, Shell Diesel ini sudah dijual di SPBU wilayah Jabodetabek dan Bandung. Per liternya dihargai Rp 12.300.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
SHELL,   SPBU
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami