Ada Orang Indonesia yang Mau Beli Ninja H2R Berbanderol Rp 1 Miliar

Berharga setara dengan satu mobil mewah, ada orang Indonesia yang mau meminang Kawasaki H2R!

Selasa, 15 September 2015 20:45
Foto Ninja H2R:
Editor : Sony

Otosia.com - Ninja H2R dan H2 menjadi tonggak model di antara jajaran Kawasaki sport, baik di Indonesia maupun dunia.

Model H2 sendiri sudah dijual dan dibeli miliarder Indonesia. Namun, tipe di atasnya, H2R belum terlihat di Tanah Air. Menurut kabar, jika dihitung-hitung, Kawasaki H2R dilepas Rp 1 miliar.

Walau harganya setara mobil kelas mewah, sebenarnya ada orang Indonesia yang mau beli motor itu. Orang tersebut adalah satu dari tiga pembeli pertama Ninja H2.

"Tiga pembeli pertama itu salah satunya maunya yang H2R. Kata dia, kalau itu yang dijual, saya mending ambil yang itu, Pak," ujar Michael Candra Thanadi, Deputy Head Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia menirukan konsumennya.

Ia sendiri memastikan bahwa H2R sudah dipastikan tidak masuk Indonesia. Motor itu sendiri tidak bisa dipakai di jalan umum. Dengan begitu pula, proses masuk ke Indonesia pun tidak mudah.

"H2R kami positif enggak masukin, soalnya bingung mesti ke TPT. Uji tipenya mau gimana, orang lampu aja enggak ada," ujarnya.

Harga Rp 1 miliar memang terdengar prestisius bagi penggemarnya. Jika bicara soal tenaga, H2 sudah cukup 'mengerikan', yakni 200 HP, sementara H2R menggelontorkan seratus tenaga kuda lebih banyak, yakni 300 HP.

(kpl/why/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami