Ada Lelang Sedan, MPV, Double Cabin, sampai Truk di Kebayoran Lama

PT Balai Lelang Serasi (IBID Astra) mengadakan lelang mobil besar-besaran. Lelang berlangsung Sabtu ini, 11 Juli 2015, mulai pukul 12.00, dengan ketersediaan ratusan unit mobil.

Sabtu, 11 Juli 2015 19:15
Ilustrasi Lelang (foto: Istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Balai Lelang Serasi (IBID Astra) mengadakan lelang mobil besar-besaran, termasuk untuk pembeli perseorangan, di pul mereka di Jalan Ciputat Raya No 100 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Lelang berlangsung Sabtu ini, 11 Juli 2015, mulai pukul 12.00, dengan ketersediaan ratusan unit mobil, puluhan sepeda motor, dan truk (metode tertutup) berbagai merek dan tipe, serta pelat nomor daerah (Jawa, Sumatera, Kalimantan, hingga kawasan Indonesia Timur).

"Dijual satuan, mudah, dan siapa saja bisa ikut lelang," demikian informasi pihak PT Balai Lelang Serasi atau IBID Astra.

Ada Terios, Fortuner, Innova, Avanza, Corolla Altis, Rush, Xenia, bahkan Kijang KF dan truk seperti New Dyna.

Menurut informasi, lelang mobil tidak hanya untuk produk Astra. Selain ada BMW, ada juga Honda seperti Accord dan Oddysey, dari Nissan ada Serena, Gran Livina, dan X-trail, lalu Suzuki Neo Baleno, hinggs sejumlah pick-up double cabin seperti Mitsubishi Triton.

Khusus untuk truk, lelang dilakukan secara tertutup dengan mengambil form penawaran di beberapa tempat, antara lain kantor IBID Jakarta. Penawaran dimulai dari pukul 09.00 WIB dan dikumpulkan/ditutup pada pukul 14.00 WIB. Sejumlah truk dibuka dengan harga limit Rp 30 jutaan.

"Semoga berkenan dan bisa dijadikan salah satu pertimbangan untuk memborong unit lelang," demikian tutup pihak penyelenggara.

Ragam Berita Menarik Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami