Ada Lafal 'Allah' dengan Tinta Emas di Bodi Mobil Ini

Bukan hanya dihiasi dengan corak yang senada dengan kiswah, lebih spesialnya lagi,ada goresan lafal Allah dengan tinta emas.

Senin, 05 Januari 2015 19:30
Rolls-Royce berlafalkan Allah
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Raksasa produsen otomotif asal Inggris, Rolls-Royce, menciptakan sebuah mobil yang ternyata terinspirasi oleh kiswah (penutup) dari Ka'bah. Warna hitam mengkilap sebagai warna dasarnya dipadukan dengan corak keemasan yang mirip dengan warna kiswah Ka'bah.

Mobil ini sengaja dibuat berdasarkan pesanan dari seorang pengusaha kaya raya, warga negara Teluk yang belum diketahui identitasnya. Bukan hanya dihiasi dengan corak yang senada dengan kiswah, lebih spesialnya lagi menurut Sabq, Selasa (09/12/2014), yang di kutip ulang oleh dakwatuna, juga digoreskannya lafal 'Allah' dengan cat emas.

Bukan hanya tertera pada cat bodinya saja, kawasan interior pun turut menonjolkan lafal 'Allah' ini seperti pada foto di bawah. 

Rolls-Royce memang menjadi salah satu automaker mobil mewah yang memberikan layanan ekstra, sehingga memungkinkan para konsumennya untuk mengkostumisasi interior maupun eksterior sesuai selera konsumen. Konsep Rolls-Royce Ka'bah inilah satu contoh fasilitas aksesoris yang ditawarkan oleh mereka.

KABAR MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami